Monday, January 10, 2011

Ejekaaan

Ih, aku teh suka males kalau di sekolah ... Kenapa coba?

Habis ... teman-teman aku tuh pada suka ngejek aku, "Alien!!!" Ih, aku aja NGGAK TAU alien itu apa?! Kenapa coba diejek itu? Yah ... sebenarnya 50% salahku juga, sih. Waktu itu aku punya FB, nah, aku bujuk temanku, Humaira, biar ganti nama FB jadi "Humaira 'Humarodo' AP", soalnya Humarodo itu ejekan dari aku. Karena demi, jadi aku ganti nama selama seminggu jadi "Alliya 'alliyen' Chandra". Itu pas kelas V. Tadinya nggak berpengaruh apa-apa. Tapi setelah di kelas VI ini ... aku ketemu anak-anak laki-laki ternakaaal di seluruh dunia! Mereka gerombolan yang ejek aku alien pertama kali. Hiks! Sebel banget!
Rasanya, aku pengen bilang, "Eh, emang alien kayak gimana? Coba deskripsiin! Gue gak tau, tuh, ttg alien."
Kalau mereka jawab, "Kayak lu,", berarti aku harus jawab, "Apanya yang aneh emangnya?"
Kalau dia jawab keanehan2 di diriku, aku bilang, "Biar gue aneh menurut kalian, tapi, seenggaknya kalian tahu. Orak kalian itu DANGKAL, KECIL KAYAK UDANG. OTAK UDANG dasar! Nggak tau diri, udah bodoh, terkenal sering ditegur gara2 hobi ngobrol, masih suka ngejek lagi! Asal kalian tau aja ya, orang-orang DANGKAL! Derajat kalian tuh, nggak sama kayak gue."
Hmmm ... agak kasar ye? Tapi, bodo deh ... kalau udah gitu, rasanya baru akuplong! xD

0 Star(s):

Post a Comment

 
<---Mbak Aya--->. Template Design By: SkinCorner