Monday, January 3, 2011

Liburan Tahun Baru

Sebelumnya aku ucapin dulu ...
dunia!!

Hehehe, kalau tahun baru kan maksudnya dunia ini berulang tahun. Tapi tahun baru ini malah bikin aku kesal!! Iya, soalnya liburan dua minggu terasa bentar banget ...
Mestinya, seminggu ini (seminggu terakhir liburan), ada pengayaan di sekolah. Pengayaan tuh, kayak les-les gitu deh. Katanya les ini buat persiapan ulangan-ulangan menumpuk di Smt. II nanti ...


Yah, aku takut aja kalau misalnya kisi-kisi UASBN ada dikasihtau pas pengayaan. Yah tapi mau gimana lagi, doong ...! Seminggu pertama, aku udah minta mamaku, "Ma, boleh ya kakak sama adek nginap di rumah Om **** sama Tante ****, di Bekasi?" tanyaku.
Mama jawab, "Tanya Papa ...,"
Pas aku tanya papa, katanya ", minta Om **** (supir jemputanku, kan aku punya mobil,buat jemputan, deh!) antar aja."
"Emangnya si Om **** mau??" tanyaku. Papa nggak jawab lagi.
Jadi, setelah penantian lama, akhirnya aku nginep juga. Tapi, malah nginep pas di saat penting ...

Dan, aku janjian ketemu sama penulis cilik.
Tebak, \siapa/ ...!!
Dia juga lumayan deket sama aku. Tinggalnya juga di Bekasi.
Eya ... betul, kalau kamu jawab ...::
WANDA AMYRA MAYSHARA ...!!!
Hehehe. Dia satu perumahan sama om-tanteku, itulah senangnya. Dia di blok E3, kalau om-tanteku di blok E4. Tapi perumahan ini luas banget, jadi bingung, deh. Merana jadinyaaa


Yah, rencananya sih jam 15.00 nanti aku mau ke rumah dia ... dia ngajak, tapi aku bingung mau ngomong apa aja ya kalau udah ketemu dia? Aku kan canggungan, orangnya!

Kata mamaku, sih, manfaatin kesempatan ... tanya2 aja ... kan dia penulis, tanyai tips-tipsnya ... oke deh. 

Cukup sekian dulu, ya. Kalau baca jurnal ini, jangan anggap aku sombong, plis ... 
Dengan berat hati, kuselesaikan ...
 



0 Star(s):

Post a Comment

 
<---Mbak Aya--->. Template Design By: SkinCorner